Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Rabu, 29 Juni 2011

Sekolah Apa Rumah Sakit ?

Ini post memang sedikit ga penting, Cuma mau ngasih tau tentang meja piket di sekolah gua.

Pas sebelum UKK (Ulangan Kayak Kambing), meja piket itu terbentuk oleh dua buah meja biasa yang dilapisi oleh kaca di atasnya. Selain itu ada beberapa kursi di sekitar meja tersebut.
Dan sekaraaaaaaang !

Meja piket di sekolah gua berubah menjadi seperti ruang tunggu rumah sakit beserta receptionistnya, beginilah fotonya . . .


Terlihat disana ada seorang ibu (temen gua namanya Anis) dan seorang anaknya yang lagi sakit (temen gua namanya Poppy). Memang sedikit dramatis.

Hebat juga ya sekolah gua, meja piketnya kayak receptionist rumah sakit. Beberapa temen gua mengatakan “wah, kita  jadi ga bakal ketawan nih kalo kita pake sepatunya ngga item, hahaha”. Otak pelajaaar -__-

Walaupun sekolah gua mirip rumah sakit, gua tetap mencintai SMA Negeri 3 Bogor beserta isinya.Oke sekian, cuma mau post itu doang kok, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)