Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Sabtu, 25 Juni 2011

What the LOL is this ?

Yeah, memang judulnya rada aneh. Gua juga ga tau artinya apa, tapi yasudah lah, itu cuma judul.

Mau cerita aja, saat ini memang gua lagi seneng-senengnya. Bisa tertawa bahagia karena ada beberapa hal yang menyebabkan hal ini.

Yang pertama, 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 23 Juni 2011 adalah hari burung (baca: bird day birthday) buat gua. Sekarang umur gua 16 tahun. Semoga aja semua doa dan harapan gua terkabul. Amin.

Yang kedua, beberapa hari yang lalu ade gua lagi main di laptop. Gua liat ada banyak tikus loncat loncat disana, dan akhirnya gua sedikit tertarik buat nyoba. Lalu gua rebut lah game itu. Ternyata ya sedikit menghasut gua buat bikin akun game itu. Lalu gua jalan menuju kamar gua, dan kebetulan laptop gua lagi konek internet. Gua coba membuka game tersebut dan membuat akunnya. Setelah itu, gua mulai main. Daaaan, memang game ini sangat konyol, LOL banget banget. Haah, udah deh, mending para readers langsung coba aja ! Nih linknya : Transformice. Sekalian add gua jadi friend : rizqirizqi.


Yang ketiga, di post sebelumnya kan gua menceritakan tentang pembuatan film kelas. Nah, yang bikin gua seneng, editing film tersebut sudah selesaaaiii !
Pengumpulan DVD film X-1 ke meja guru kesenian.
(Sorry gambarnya blur, foto ini diambil secara diam-diam, haha)
Film itu berjuduuul . . .

1 Cinta 1 Cita 1 Cerita

Yaak, judulnya aja udah keren kan ! Gimana isinya, mungkin ga sekeren judulnya. Hahaha. Buat cerita tentang film tersebut, insyaAllah bakal gua post nanti.

Yang keempat, hari ini gua bagi rapot, daaan . . . apa yang gua harapkan terwujud ! Gua masuk IPA ! Gua mendapatkan nilai yang lumayan bagus dan mendapat rengking 19. Lumayan lah, ada kenaikan dari sebelumnya. Sebelumnya gua rengking 20, hehe. Biarpun begitu, gua masih tetap berusaha buat ngedapetin rengking 1 !!! Yoo ! Semangat yoo !

Yang kelima, liburan telah tiba ! Sebelumnya gua kira liburan kali ini bakal masuk pas tanggal 11 Juli. Ternyata masuknya 18 Juli !!! Yeah ! Akhirnya gua bisa istirahat, beberapa minggu ini gua capek banget ngedit film kelas gua, sampe begadang 3 malem, heeeeuuh. Tapi, setelah di ingat-ingat, gua kan anak OSIS, dan MOS siswa baru itu tanggal 11, oh man, waktu liburan gua berkurang. Tapi gapapalah, daripada liburan garing sampe karatan dan lumutan di rumah, hahaha.

Ok, sekian LOLipost kali ini. YOOO !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)