Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Rabu, 15 Juni 2011

UKK selesai ! Editing film dimulai ! Liburan menanti !

Yaa, sebenernya gua udah lama mau nge-post tentang ini (ga lama-lama banget sih).

Beberapa hari yang lalu, UKK di sekolah gua udah selesai, tepatnya tanggal 11 Juni 2011. Dan sekarang adalah minggu remedial, untungnya nilai gua gak ada yang diremedial. So, gua tinggal bersantai menunggu liburan. Tapi, ada satu hal yang harus gua lakukan, yaitu editing film. Proyek film ini bukan sembarang film, gua dan temen-temen gua membuat film ini untuk tugas kesenian, tugas ini diberikan oleh guru kesenian pada setiap kelas. Film ini menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga besar, yang setiap orangnya memiliki cerita pengalaman masing-masing.
Foto Keluarga
Di film ini, terdapat 4 cerita yang berbeda generasi. Setiap cerita tersebut berhubungan karena ada beberapa orang yang berhubungan darah. Di film ini juga gua berada pada generasi ke-3, gua menjadi seorang anak sekolah dan merupakan anggota dari genk populer di sekolah tersebut, disana gua juga berperan sebagai seorang dancer yang akhirnya akan battle dengan genk cewek adek kelas. Di antara genk cewek dan cowok tersebut, terdapat sesuatu yang sangat indah, yaitu cinta. Setiap orang dari genk cewek dan cowok memiliki pasangannya masing-masing. Untuk cerita selanjutnya, gua insyaAllah bakal buat post lagi.  Selain jadi aktor dalam proyek ini, gua juga sebagai kameramen dan editor. Saat ini, mungkin gua dan para editor udah ngedit sekitar 80% dari film tersebut.
"Salah satu temen gua yang bernama Erwin sedang tertidur karena kecapekan melakukan editing film tersebut"
Gua dan temen-temen kelas gua minta do'a dari para readers agar film ini dapat diselesaikan dengan sempurna. Walapun dalam pembuatannya terdapat banyak rintangan, ada suasana senang, sedih, galau, menegangkan, kesel, bahagia, capek, semangat dan lain-lain dalam pembuatan film ini. Semoga aja film kelas gua menjadi film terbaik dari kelas-kelas lain.

Rencananya liburan kali ini, gua dan temen-temen sekelas gua bakal nginep di salah satu rumah temen gua bernama Poppy di deket Pantai Anyer. Tapi ini baru rencana, dan besok, gua dan temen-temen mau rapat ngobrolin tentang liburan ini, semoga aja lancar, ga ada hambatan. Amin

Tunggu post gua selanjutnya !!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)