Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Sabtu, 25 Juni 2011

Hand and Glowing Rope

Apa maksud judul diatas ?
Gua juga ga ngerti sebenernya ~(o.0)~

Yak, judul itu artinya . . .
Hand
Ada yang tau apa itu Hand ? Hand itu H-A-N-D, TANGAN.

Rope, apa itu rope ?
Glowing, apa itu glowing ?

Yah gua juga capek jelasinnya, tanya gugel translet aja deh kalo gatau.

So, kalo HAND kita campur dengan ROPE dan ROPE-nya GLOWING, maka akan terbentuk . . .
Hand and Glowing Rope
Oke, itulah maksud dari judul diatas ! Gua melakukan hal yang sudah lama ga gua lakukan ! Editing with Photoshop ! Hahaha
Gambar ini terinspirasi dari blognya @shitlicious. Kalo ada yang mau tau cara bikinnya, nanti insyaAllah gua bikinin tutorialnya kok. Byeee !

2 komentar:

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)