Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Senin, 12 Desember 2011

Light Energy - Photoshop

Post terakhir gua sekitar 1 bulan yang lalu, lama juga ya. Saat gua nulis ini, gua lagi berada di mesjid Smantiboo dan hari ini baru selesai UAS. Legaaa. Semoga ga ada yang remed dan nilainya bagus-bagus.

Kemarin gua iseng-iseng mainin photoshop. Awalnya cuma download brush dan main-main dengan brush itu. Ga lama kemudian, gua dapet ide. Cling *gambar lampu diatas kepala*

Gua membuat ini :

Light Energy
Hasil karya itu gua namain Light Energy. Entah kenapa gua suka sama cahaya-cahaya glowing kayak gitu.

Ya, cukup sekian aja. Mungkin tutorial cara bikinnya insyaAllah nanti bakal gua buat, itu juga kalo ada yang minta, heheh. Thanks for visiting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)