Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Jumat, 11 November 2011

11-11-11 11:11:11

Tau ga arti dari judul itu apa ? Iya, kucing peliharaannya guru tk nenek dari tantenya bapak gua juga tau kalo judul itu tertulis banyak angka 1. (mabok silsilah)

Yang gua maksud disini itu adalah . . . *jeng jeeeeng

Eits bentar !!! Coba liat dulu, tanggal berapa post ini gua posted ? Nah ! Itu ! Walaupun gak pas banget tapi tau kan maksudnya ? TAU KAN !!! AYO BILANG TAU !!! WOOOY ! (oke ini lebay). Jadi, tau kan ? Berarti ga perlu dikasih tau lagi dong ? Hahaha

Oke, wasalam.








.









.











.






*krik




*krik

*krik

*krik

*jegleg!
*bletak
*jeng jeeeng
*lampu sorot nyala
*mengarah ke arah gua

Oke, itu cuma becanda, gua kasih tau deh.

Jadi, hari ini dan saat ini, tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 jam 11 lewat 11 detik 11, merupakan fenomena tanggal yang unik, dan sangat jarang terjadi. Kemungkinan akan terjadi 11-11-11 lagi itu palingan pas tanggal 11-11-2111. Sekitar 1 abad lagi.

Biasanya kebanyakan orang menjadikan tanggal unik ini menjadi tanggal yang spesial biar gampang diinget. Contohnya kelahiran seorang anak (anak yang mestinya udah lahir 5 bulan sebelumnya tapi masih ditahan-tahan biar keluarnya tanggal 11-11-11 (oke ini juga lebay)), pernikahan (katanya sih biar langgeng), atau bahkan sunatan -__-. Di kalangan remaja, banyak yang menjadikan tanggal unik ini menjadi tanggal untuk jadian.

Untuk yang berhasil menjadikan tanggal 11-11-11 ini menjadi tanggal yang spesial. Selamat tanggal 11-11-11 yah. Semoga tanggalnya gampang diinget. (yaiyalah gampang)

Yang mau share kejadian apa yang kalian dapat di tanggal unik ini, silahkan tuliskan di komentar.

Oke, cukup sekian daaaan terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)