Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Sabtu, 31 Desember 2011

Goodbye 2011, Welcome 2012

Sesuai judulnya, post ini sengaja gua buat karena ada event tahun baru. Nah, di tahun 2011 ini, gua banyak menemukan sesuatu. Iya, sesuatu. Yaudah. IYA ! YAUDAH !

Selesai, thanks for visiting ! :D









Ngga ngga, belum, yakali post cuma segitu -__-

Nah, sesuatunya itu ada banyak, jadi ga mungkin gua sebutin satu-satu. Jadi, dari keseluruhan, ada senang, ada sedih (yaiyalaaah щ(ºДºщ)). Semoga aja kejadian-kejadian di tahun 2011 itu bisa jadi pelajaran dan bisa lebih baik lagi di tahun ke depannya.

Untuk tahun 2012, ada banyak juga harapan yang gua harapkan. Dan ga mungkin juga gua sebutin satu-satu. Jadi, yang intinya aja. Intinya, semoga bisa lebih baik lagi secara keseluruhan. Udah deh, hehe. Intinya aja kan.

Yang bikin gua bingung, kenapa ya di setiap tahun baru, di sekitar rumah gua pada nyalain petasan dan niup terompet sebelum jam 12. Aneh, mungkin bener kata bang @radityadika, mereka pada salah nyetel jam.

Selain itu ada lagi, kenapa di setiap tahun baru, orang-orang banyak yang flashback ke tahun yang akan ditinggalkan dan banyak menaruh harapan ke tahun berikutnya, termasuk gua sih, dan contoh harapannya itu gini :

"Semoga di tahun berikutnya gua bisa lebih baik lagi."

Yang aneh itu, apakah dia lebih baiknya cuma setahun sekali ? Mestinya kan kita harus selalu lebih baik di setiap waktu. Heheh, oke, gapapa, intinya kan jadi lebih baik.

Oh iya, ada satu lagi. Tentang isu kiamat 2012. Yang katanya kalender suku maya habis pada tahun itu. Kalender mereka habis ga berarti kiamat juga kan ? Mungkin aja yang bikin kalender udah cape, atau juga udah kehabisan kertas atau tinta buat nulis itu kalender. Ga tau lah, itu mah, hahah, kalo dibahas ga bakal abis. Terus yang katanya bakal ada "sesuatu" yang nabrak bumi. Nah, kalo ini juga susah buat dipastikan, kecuali kalo emang para peneliti jujur nyebarin ke seluruh bumi. Terus ada lagi, tentang cerita John Titor, cerita ini aneh. Ga tau fiksi ga tau beneran. Kalo kita anggap fiksi, berarti yang mengarang itu hayalannya tinggi banget, tapi anehnya beberapa perkiraan dan alat-alat atau segala macamnya yang ada di cerita itu pas dibuktiin oleh ilmuwan ternyata bener. Bentar, mungkin dia emang orang jenius yang iseng ngarang bikin cerita. Kalo kita anggap itu nyata, berarti emang aneh. Percaya ga percaya deh itu mah. Kalo dibahas juga ga bakal abis, hahah.

Udah lah, yang penting kita persiapin aja dari sekarang, rajin-rajin ibadah dan banyakin melakukan hal yang bermanfaat.

Okeh, gitu aja, deh, semoga semua yang kita diharapkan di tahun 2012 bisa tercapai. Amiin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)