Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Minggu, 17 Juli 2011

XI IPA 5 SMANTIBOO !!!

Yeah ! Setelah liburan kemarin, di hari jum'at gua ada rapat OSIS buat MOS / MOPD di Smanti. Setelah rapat gua ngambil hasil produksi pin yang gua desain sendiri untuk Star Party tahun ini yang diadakan oleh anak-anak Club Astronomi. Beginilah desainnya :

Desain Pin Star Party
Club Astronomi ini merupakan salah satu Ekstrakurikuler di SMAN 3 BOGOR.

Nah, setelah gua ngambil pin. Gua balik lagi ke sekolah. Ternyata pembagian kelas sudah tertempel di mading !

Setelah gua telusuri, ternyata gua masuk kelas XI IPA 5. Ok, I'm the next VESPA (Nama kelas XI IPA 5 angkatan atas gua).

Yaa, semoga gua nyaman dengan suasana temen-temen di kelas ini, sehingga gua bisa belajar dengan sungguh-sungguh dan mendapat prestasi yang bagus (lebay amat yak).

Oke, sekian. Bye

*ting *ting
*ngilang*
*jadi asap*
*woozzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)