Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Rabu, 27 Juli 2011

CAPSLOCK = GA SELOW !

GUA BINGUNG, KENAPA ORANG-ORANG MIKIR KALO TULISAN CAPSLOCK ITU GA SELOW.

Nah kan, dengan kata-kata diatas juga kalian pasti mikir bahwa itu ga nyelow. Jaman sekarang, ga di sms, di chat, di twitter, di fb, dimana-mana deh, kebanyakan orang mikir kalo tulisan CAPSLOCK itu ga nyelow. Sebagai contoh :

Di pagi hari yang indah, si X nge-sms si Y.
X : eh, gua udah nyampe nih, lo dimana ? takut telat nih gue
Y : GUA LAGI DIJALAN, BENTAR LAGI JUGA NYAMPE
X : selow dong, biasa aja kali balesnya, gua cuma nanya -__-
Y :iyaa iyaa, tadi kepencet capslock, hehehe

Kira-kira seperti itu lah contohnya, masih bingung ? Nih contoh lain :

Di suatu malam, si A nge-chat si B.
A : EH, PR FISIKA LO UDAH SELESAI BELOM ?
B : wuanjiiir ! selow dong !
A : GUA NANYANYA UDAH SELOW KALI -__-
B : lah itu kenapa capslock semua ?
A : KEYBOARD GUA TOMBOL CAPSLOCKNYA RUSAK
B : . . .

Apakah udah ngerti ? Nah, yang masih gua bingung, kenapa bisa kayak gitu ya ? Padahal kalo tulisannya capslock semua kan belum tentu si penyapslock itu ga selow. Kayak tadi aja, bisa aja kepencet, atau bahkan keyboradnya rusak, hahah.

Inti dari post ini, jangan menilai sesuatu dari tampilannya. Belum tentu makanan yang keliatannya enak itu rasanya juga enak, ya kan ? Nah kalo gitu, makanya, sekian (garing) *tuut *tuut (telpon ditutup)

1 komentar:

  1. itu karna imajinasi kita (mereka juga) berpikir bahwa dengan menggunakan huruf kapital disetiap kalimat itu seperti berbicara dengan lantang kak .. bener gak ? haha

    BalasHapus

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)