Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Minggu, 02 Januari 2011

Liburan kali ini = Tangkuban perahu

Dari judulnya pembaca pasti tau, liburan kali ini saya dan keluarga pergi ke Tangkuban Perahu. Tangkuban perahu adalah tempat yang unik menurut saya. Bagi pembaca yang tidak tau apa itu Tangkuban Perahu bisa di cari di google. Selain ke Tangkuban Perahu, pada liburan kali ini saya dan teman-teman saya di kelas X-1 SMAN 3 Bogor pergi ke BO. Apa itu BO ? BO adalah singkatan dari Box Office, kami kesana menonton film. Oke, kembali ke judul. Pada tanggal 1 - 1 - 11 jam 7 pagi saya dan keluarga beserta saudara saya dari Palembang berangkat ke
Tangkuban Perahu. Perjalanan kami mengabiskan waktu 6 jam karena saya dari Cibinong, Bogor + istirahat untuk makan + kemacetan yang sangat super macet. Setelah sampai kami menuju ke tempat tujuan, yaitu TOILET. Setelah puas dengan toilet, kami pergi ke pinggiran kawah untuk berfoto-foto, sebelum itu kami tidak lupa untuk solat. Udara disana sangatlah dingin, apalagi airnya, super dingin. Setelah berfoto-foto, Saya, Kak Riza saudara saya, dan Rifat adik saya berjalan-jalan mengitari kawah melewati bebatuan sambil mengambil beberapa foto. Dibawah ini adalah foto Kawah Tangkuban Perahu.

Dibawah ini adalah foto yang paling konyol menurut saya.

Sudah ditulis DILARANG BERJUALAN DISINI, tetapi mereka tetap saja berjualan disitu. Haha. Biasa lah, orang Indonesia. Apa saja bisa dilakukan demi mencari UANG (walaupun melanggar aturan). Back to the topic. Setelah kami berjalan-jalan mengitari kawah, kami sekeluarga berkumpul kembali, lalu membeli beberapa souvenir dari sana. Pada saat itu kira-kira sudah jam 5 sore. Lalu kami pergi ke Ciater, disana kami mandi air panas. Setelah itu kami makan-makan. Di sana makanannya enak-enak. Setelah kami semua kenyang, kami beranjak pulang. Perjalanan pulang menghabiskan waktu 5 jam. Okeh, selesai sudah cerita untuk kali ini. Untuk lebih merasakan bagaimana suasana disana, saya sarankan pembaca untuk datang langsung kesana. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)