Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Kamis, 29 September 2011

Mudik to Palembang

Sssssst ! Gua tau post ini telat banget, banget parah banget ! sumpah lo parah banget woy !

-__- sedikit lebay ya, hahah

Berhubung gua mau nge-post tentang event-event selanjutnya, jadi mendingan gua post dulu yang ini, soalnya kalo ditunda lagi bakalan basi banget, ini aja udah basi ~(o.0)~

Sudahlah, jadi gini, pas waktu lebaran kemaren, gua bersama orang tua dan adek adek pergi mudik ke palembang. Ceritanya ga usah panjang panjang, karena yang bikin panjang itu bukan ceritanya tapiiii....

Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacccceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttnnnnyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!

Panjang kan ? apa kurang panjang ?

Okeh, gini, H-berapa ya gua lupa, gua berangkat dari Bogor jam 11 siang. Sekitar jam 2 itu udah HAMPIR nyampe di Pelabuhan Merak. Tapi ternyata ku hanya bermimpi macet parah ! Akhirnya gua nunggu sambil mantengin TL twitter. Sekitar beberapa jam kemudian, kira-kira jam 5 lah. Masih tetap macet -__-
Gua bersama orang tua dan adek adek, masih setia menunggu. Soswit ya.
Dan akhirnya, waktu maghrib pun tiba. Jadinya buka bersama di jalan deh.

Setelah gua ngabisin makanan itu, perut terasa kenyang (yaiyalah) -__-

Sekitar jam 10 gua baru naik kapal, alhamdulillah yah.
Sampe di bakauheni sekitar jam 1 lah. Dan karena ngantuk dan pengen istirahat, akhirnya kami nangkring di parkiran salah satu rumah makan di deket sana. Bapak gua keluar dan nyari tempat nginep, ternyata udah ful semua, ada yang kosong tapi jam 3. Tanggung banget itu mah udah saur lagi. Akhirnya bapak gua pergi ke musola buat lurusin badan karena seharian duduk di mobil.

Singkat cerita, gua sampe di rumah kakek jam 4-an. Singkat cerita lagi, selain solat ied, di Palembang gua wisata kuliner. Nah ini nih.
Dibuka dengan es jeruk *glek
pempek lenggang
pempek panggang
semua habis terbantai
Oke, itu wiskul babak 1. Ada lagi nih wiskul babak 2. Makanan yang diincer oleh banyak orang palembang yang mudik. Kalo lebaran ramenya ngajak ribut. Ibaratnya tuh.... apa ya.... ibaratnya tuh tempat makan yang lagi rame pengunjung. (perasaan sama aja deh) -__-
Martabak HAR
Setiap mudik, gua selalu ngincer martabak itu tuh. Soalnya cuma ada di Palembang. Kenapa namanya HAR ? Oke, gua ceritain dikit. Jadi gini. Selesai. Silahkan cari di google. *dilemparin traktor

Setelah itu ada lagi babak 3, di tempat yang sama kayak wiskul 1. Tapi makanannya beda, disana gua makan gado-gado dan sate. Memang bukan khas palembang, tapi ini spesial, soalnya gua makannya di Palembang. Hahah

Hari terakhir disana gua mampir dulu di tempat oleh-oleh, Kerupuk & Kemplang Suwandi. Dan disana gua menemukan raksasa.
Kerupuk

Gua bingung, orang yang beli kerupuk itu mulutnya segede apa ya, gimana cara ngabisinnya coba -__-

Setelah 1 minggu disana, gua pulang lagi ke Bogor. Perjalanan ga begitu macet dan alhamdulillah sampe dengan selamat. Sesuatu banget memang. Selesaaaiii.

Akhirnya selesai juga ini post -__- huh hah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)