Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Senin, 12 September 2011

Emotikon di dunia nyata dan dunia jari

Okeh, gua mau ngebahas tentang emotikon. ~(o.0)~ (kuda berkaki 5 yang lagi kejepit juga tau dari judul post tertulis itu -__-). Jadi gini, beberapa waktu yang lalu, gua lagi buka twitter. Terus muncul tweetnya bang @radityadika. Dia ngetweet tentang emotikon dalam kehidupan nyata. Nah, disini bakal gua tampilin foto yang dia buat. ƪ(˘(••)˘)ʃ

Lalu, inti dari post ini yaitu emotikon dalam dunia jari (Fingers emoticon). Gua membuat karya yang menurut gua cukup garing menarik. (° ∩_∩)-c<╯˛ ╰") . Terserah menurut kalian gimana. Hahah, yang penting kalian harus liat ! Kalo ngga щ(ºДºщ)
>> (" `з´ )_,/"(>_<'!)

Oke, langsung aja, ini diaa !!!

1. -__-



2. (° ∩_∩)-c<╯˛ ╰")



3. (" `з´ )_,/"(>_<'!)



4. щ(ºДºщ)



5. ~(o.0)~

Nah, yang terakhir ini emotikon buatan gua, dan karena ga ada foto bang radit yang menyerupai emotikon ini, so, gua buat sendiri >>>



Yak, cukup segitu kekonyolan post ini, thanks for visit :)

4 komentar:

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)