Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Jumat, 18 Februari 2011

My Blog (Rizqi Activities) Has Reached 5000 Times Visited !


Yeah ! Akhirnya, setelah berjuang mengisi blog ini dan membuat blog ini semakin enak untuk dilihat, saya telah mencapai hasilnya, blog saya telah 5000 kali dikunjungi, alhamdulillah. Kejadian ini terjadi pada tanggal 18 Februari 2011, pada jam 22.15. Jika ingin buktinya, dibawah ini saya perlihatkan screenshot disaat kejadian langka ini terjadi :

*click picture to zoom in*

Pada gambar di atas, tertulis di bagian kanan bawah ada jam dan tanggal kapan screenshot tersebut diambil. Setelah mencapai hal ini, bukan berarti saya akan berhenti menulis di blog ini. Dengan hal ini saya harap saya akan lebih bersemangat dalam belajar, mencari ilmu, berbagi ilmu, dan pastinya akan lebih bersemangat untuk menulis di blog ini. Semoga blog ini tetap berjalan dengan lancar, tanpa ada kemacetan ataupun kecelakaan (?). Terima kasih kepada para pembaca yang telah mengunjungi blog Rizqi Activities ini. Oke, demikian post kali ini, thank you for reading. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)