Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Rabu, 09 Februari 2011

Menggambar Desain Di Kertas

Reconstruction
*klik gambar untuk zoom in*
Kalo sebelumnya saya sering post desain menggunakan photoshop, kali ini saya akan bercerita tentang desain yang lebih real, yaitu menggunakan selembar kertas.
Beberapa minggu yag lalu, di saat jam istirahat di sekolah. Saya iseng-iseng menggambar tulisan "sesame" (nama kelas saya) di selembar kertas. Lalu saya tambahkan efek agar tulisannya terlihat seperti balok-balok huruf. Setelah itu saya tambahkan beberapa efek retakan-retakan di balok-balok huruf tersebut. Setelah itu terlintas di otak saya tentang sebuah pembangunan, ga tau dapet ide darimana. Lalu saya gambar beberapa aksesoris dan kegiatan yang berhubungan dengan pembangunan. Saya membuat orang-orang yang sedang bekerja membangun kembali balok-balok yang telah retak-retak dan runtuh tersebut. Setelah itu saya berikan hiasan-hiasan sedikit agar lebih menarik. Selesai sudah gambar tersebut. Dari gambar itu, ada beberapa makna yang terkandung didalam gambar tersebut, makna tersebut adalah :

  • Terdapat 32 orang yang sedang bekerja (silahkan di cek), menandakan bahwa kelas saya terdapat 32 anak.
  • Setiap orang yang ada didalam gambar memiliki sifat-sifat tersendiri yang menandakan sifat-sifat teman-teman yang ada di kelas saya.
  • Orang-orang didalam gambar sedang bekerja keras untuk membangun sebuah bangunan, menandakan bahwa teman-teman saya bekerja keras untuk mencapai tujuan dan cita-cita.
Ok, cukup untuk post kali ini, thanks for read and visit my blog.

1 komentar:

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)