Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Sabtu, 09 Oktober 2010

U T S

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan kata U Te eS. Ada yang tahu apa itu UTS ? Ya, benar sekali, UTS merupakan kependekan dari Ujian Tukang Sampah Ujian Tengah Semester. Hari senin nanti, pada tanggal 11 Oktober 2010 saya akan berhadapan dengan UTS, untuk itu kira-kira selama seminggu InsaAllah saya tidak akan online untuk mengurus blog ini agar saya bisa belajar dengan maksimal. Mudah-mudahan nilai UTS saya bagus-bagus. Saya mohon do'a dari teman-teman, keluarga, bapak, ibu, om-om, tante dan semua yang melihat tulisan ini. Do'akan agar saya bisa menjawab semua soal dengan baik dan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Saya rasa cukup untuk posting kali ini. Terima kasih. :)

1 komentar:

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)