Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Minggu, 12 September 2010

Lebaran

Nah, saat ini saya menulis posting ini di kota kelahiran saya, yaitu Palembang. Setelah mendengar atau melihat kata Palembang pasti bayang-bayang pempek langsung berada di atas kepala teman-teman dan berputar-putar (lebay). Lebaran kali ini saya ke Palembang naik mobil pribadi. Ok, daripada banyak cing-cong, mendingan langsung to the point aja (padahal posting ini sebenarnya cuma iseng, ga ada intinya). Perjalanan saya dari Kota Hujan (Bogor) menuju Kota Pempek (Palembanng) kira-kira 18 jam. Dan dengan hokinya saya dan keluarga tidak terjebak kemacetan yg sering terjadi di pelabuhan Merak. Setelah sampai di Kota Palembang saya dan keluarga disambut meriah oleh keluarga besar dan tetangga, bahkan satu kota menyambut kedatangan saya (padahal cuma 1 orang, yaitu nenek saya). Saya berada di Palembang hanya 1 minggu, tapi gapapa lah, daripada nggak sama sekali. Yaudah, untuk posting kali ini saya udahin aja, saya juga udah capek. Oiya, karena saat saya menulis posting ini masih dalam suasana lebaran, saya dan keluarga mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Salam

1 komentar:

  1. ada bisa diajak untuk sering kaya ni msuk saja ke blog saya

    BalasHapus

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)