Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Senin, 22 Agustus 2011

Hari ini, satu tahun yang lalu (22 Agustus 2010)

Beberapa menit yang lalu, gua lagi iseng-iseng browsing, twitter-ing, facebook-ing dan writting di blog sekalian nunggu buka puasa. Dan tanpa sengaja, di facebook gua liat sesuatu yang, wah, mengenang banget lah. Disitu tertera tulisan kayak gini :

On this day in 2010

Dan dibawahnya ada sesuatu yang lebih membuat gua mengingat kejadian dan masa-masa pada saat itu. Ini dia nih :
*click to zoom in
Setelah gua klik, muncul ini deh :
*click to zoom in
Bisa diliat tanggal pada saat itu, saat gua buat status tersebut di facebook. August 22, 2010.
SETAHUN YANG LALUUU !!!
Setahun yang lalu gua masih dalam masa-masa seleksi anggota OSIS SMAN 3 BOGOR !!!
Itu bener-bener kenangan.

Dan sekarang, gua udah satu tahun menjadi anggota OSIS tersebut. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)