Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Minggu, 22 Mei 2011

Habis gelap, terbitlah terang

Yoo ! Kembali lagi dengan gua ! Hahah, setelah beberapa minggu gua punah, akhirnya sekarang bisa bangkit kembali !

Kenapa judulnya "habis gelap, terbitlah terang" ? Soalnya tadi pas gua lagi nulis ini tiba-tiba laptopnya, ternyata batrenya abis, so, kabelnya gua colokin ke colokannya. After that..... TERANG lah kembali layar laptop yang tadinya GELAP.

Selain itu, gua juga ngasih judul itu karena setelah berminggu-minggu blog ini GELAP tanpa update-an terbaru, akhirnya sekarang TERANG kembali dengan update-an ini.

Kenapa gua sempat menghilang dari dunia blog sehingga ga bisa update blog Rizqi Activities ?

Jadi gini, beberapa minggu yang lalu gua membuka akun blog ini, saat itu masih berjalan lancar seperti biasanya. Gua juga membuka akun Facebook dan akun Email gua. Ini juga masih berjalan dengan lancar. Suatu hari gua membuka ketiga akun tersebut, entah kenapa tiba-tiba semuanya ga bisa dibuka. Sejak saat itu gua cuma bisa twitteran buat main dan googling buat nyari tugas. Selebihnya ga bisa, tapi gua tetep bersyukur deh masih bisa internet, hahah.

Karena hal itu, aktivitas lalu lintas pengunjung di blog gua menurun. Pada bulan maret, pengunjungnya mencapai 2.424. Dan sekarang pengunjungnya baru 894.


Sangat menurun drastis. Nightmare, semoga saja karena tulisan ini dan update kali ini, dapat membuat pengunjung blog Rizqi Activities semakin banyak dan semakin banyak lagi !

Okee, sekian tulisan ini ditulis. Bye.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)