Life experiences of a new born Programmer++ and all his hobbies. - @rizqirizqi
Turn off the light for EARTH HOUR by clicking the switch below :D

ON/OFF

Selasa, 23 November 2010

Supir Angkot Super Konyol

Hey semuanya ! Udah lama nih saya ga posting, hal ini dikarenakan oleh kesibukan yang mendalam (sok sibuk lu). Kali ini saya hanya iseng mau cerita dan cuma untuk mengisi post-post di blog saya agar tidak terlalu renggang jarak waktu antara post satu dengan yang lain.

Jadi gini, waktu itu saya pulang sekolah, saya pulang dengan kendaraan yang membuat Kota Bogor semakin hijau, bukan hijau karena pepohonan tapi karena angkot di Bogor warnanya hijau. Ketika sampai di lampu merah tugu kujang
kebetulan angkot yang saya naiki kebagian lampu merah, lalu angkot saya berhenti dan ada angkot lain yang berhenti disamping angkot saya. Lalu supir angkot disebelah angkot saya bertanya kepada supir angkot yang saya naiki.

Supir Angkot Sebelah : Bang, mau jam berapa ke(sana)nya ? (sana : saya lupa dia bilang apa)

Lalu supir angkot yang saya naiki  menjawab dengan gerakan isyarat tubuh, dia mengangkat tangannya dan terbentuklah pola seperti ini :


Lalu Supir Angkot Sebelah berkata : Jam dua ?
Supir Angkot Saya : Bukan coy, jam lima.
Supir Angkot Sebelah : Itu tangannya ngebentuk angka dua !
Supir Angkot Saya : Bukan dua, ini lima.
Supir Angkot Sebelah : Kenapa ?
Supir Angkot Saya : Kan angka romawi.


Lalu, se-isi angkot yang saya naiki tertawa dan lampu pun berganti menjadi hijau. Buat para reader,

selamat menikmati kekonyolan supir angkot

Hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMMENT HERE

What do you think about this post ? :)